Selasa, 08 November 2016

Harga Samsung Galaxy Note 6 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy Note 6 - Kehadiran penerus Galaxy Note 5 hanya tingga menanti waktu saja. Pasalnya hp smartphone android ini berencana dirilis dalam bulan Agustus mendatang dengan membawa spesifikasi termasuk canggih, dan berbagai inovasi terbaru yang membuatnya semakin bertambah menarik untuk dapat sobat miliki. Pasalnya, Pihak samsung akan mengupgrade kapaitas Ram Galaxy Note 6 menjadi 6GB, sehabis sebelumnya menggunakan Ram 4GB pada Samsung galaxy Note 5. Selain ini, Samsung pula tergolong memakai chipset terbaru yang siap pada pacu untuk bisa bermain game, dan multitasking banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Berbekal performa lebih powerfull dan penambahan fitur baru, pastinya harga Galaxy Note 6 akan sangatlah mahal. Akan tetapi bagi anda hariangadget yang setia menggunakan smartphone Samsung, tentunya tak akan dapat menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajal ketangguhan Hp samsung galaxy Note 6 ini. Nah untuk melihat lebih jauh kelebihan dan kekurangan phablet Android yang memiliki layar berukuran 5. 8 inch ini, silahkan sobat hargahpsmart menyimak informasi Spesfikasi dan harga Hp samsung galaxy Note 6, yang kami rangkum di artikel singkat berikut itu.
Spesifikasi dan Harga Hp smartphone samsung galaxy Note 6

Pada tabel spesifikasi Hp smartphone android samsung galaxy Note 6 yang kami sampaikan diatas, tertulis bahwa smartphone tersebut akan mempunyai layar berkapasitas 5. 8 inci. Ini artinya layar Galaxy Note 6 ingin lebih besar dibandingkan Hp smartphone samsung galaxy Note 5 yang mempunyai bentang 5. 7 inch. Sedangkan untuk dapat resolusinya, tetap mempertahankan resolusi Quad HD SEBESAR atau setara 1440 x 2560 pixels. Layar berpelindung Corning Gorilla Glass 4 tersebut mempunyai kepadatan layar mencapai 506 pixel per inci, alhasil tampilan layarnya akan sangatlah jernih, dan siap memanjakan mata saat memadanginya.

Kabarnya Samsung mau merilis Galaxy Note 6 dalam varian layar lengkung, atau semisal yang dimiliki oleh Galaxy S7. Apabila kabar burung ini terbukti benar, pastinya pengguna Hp smartphone android samsung galaxy Note 6 bisa merasakan sensasi menjalankan Stylus Pen pada layar lengkung. Berbicara mengenai stylus, sudah pasti teknologi yang dipakai Samsung galaxy Note 6 akan lebih canggih, alhasil stylus pen yang digunakannya akan lebih akurat dan bisa berjalan lebih responsif. Rumor lain juga menyebutkan bahwa hp android ini berencana memiliki performa bertahan terhadap air dan debu, berkat sertikasi IP68.

Spesifikasi hp smartphone ini memang lebih canggih dibandingkan generasi sebelumnya, jadi wajar kalau harga Hp samsung galaxy Note 6 akan dibanderol sangat mahal. Walaupun mahal, namun kita hariangadget dapat merasakan performanya hardware diatas rata-rata, dan mendapatkan hp smartphone android dengan model premium yang mengadopsi frame berbahan metal serta casing belakang berlapis kaca. Sedangkan untuk aspek dapur pacunya, akan dapat mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 823 yang memiliki kemampuannya jauh lebih cepat dibandingkan Snapdragon 820 yang sebelumnya dipakai Hp samsung galaxy S7.
Mirip halnya dengan Galaxy S7, kabarnya Produsen samsung akan memasarkan Galaxy Note 6 dengan dapur pacu berotakan chipset Samsung Exynos Octa 8 yang dipadukan dengan processor Octa Core berkecepatan yang mempunyai clock speed lebih tinggi dibandingkan Exynos 8890 dalam Galaxy S7 dan Hp smartphone samsung galaxy S7 Edge. Tak hanya itu saja, untuk mengupgrade performa multitasking dan gaming Galaxy Note 6, hp android ini juga terbilang dilengkapi Ram berkapasitas 6GB serta operasi sistem Android Marshmallow yang mempunyai user interface Vendor samsung ToucWiz UI terbaru. Sedangkan untuk bidang penyimpanan, ingin tersaji memori internal sebesar 32GB.

Dilansir dari laman gsmarena. com, kemungkinan Hp smartphone samsung galaxy Note 6 akan terpasang dalam varian Dual Sim, dan menggunakan slot hybrid yang menggabungkan slot sim card kedua dengan slot memori ekternal microSD. Jadi sobat mampu memilih diantara memakai fitur Dual Sim atau Memori Ekternal. Tidak hanya tersebut saja, kabarnya Galaxy Note 6 mau memiliki beberapa pilihan memori internal, mulai dari kapasitas 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB. Selain daripada itu, kamu juga bisa kita menambahkan microSD hingga kapasitas 200GB, alhasil media penyimpanan smartphone itu lebih besar dibandingkan Hp smartphone android samsung galaxy Note 5 yang tidak memiliki dukungan memori ekternal.

Pada depan Galaxy Note 6 sudah terpasang tombol home yang terintegrasi di sensor sidik jari (Fingeprint Sensor). Yang tak kalah mengejutkan, kabarnya Samsung berencana menambah sistem keamanan phablet ini, dengan fitur Iris Scanner ataupun pemindai mata. Berbekal teknologi canggih inilah, harga Hp smartphone android samsung galaxy Note 6 akan dibanderol sangat mahal. Terlebih hp smartphone ini mempunyai konektivitas yang lengkap, dan sudah didukung teknologi 3G HSPA dan 4G LTE sebagia koneksi internetnya. Selain daripada itu, tersematkan pula port USB 3. 1 dengan konektor bertipe USB Type-C.

Fitur NFC untuk mendukung metode pembayaran Samsung Pay juga dimilikinya. Sedangkan untuk bisa konektivitas nirkabelnya, akan mengandalkan Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac befitur Dual Band serta Bluetooth v4. 2. Tapi belum ada informasi terkait kapasitas baterai Galaxy Note 6, sayangnya kemungkinan akan dapat mendukung fitur wireless charging, fast charging, dan mempunyai baterai berukuran sekitar 4. 000 mAh. Dengan ukuran layar lebih besar dan menggunakan resolusi Quad HD, tentunya dibutuhkan baterai berkapasitas jumbo, sehingga hp smartphone android ini dapat kita dipakai pada waktu lama, ketiga gaming ataupun berfoto selfie.

Nah untuk urusan fotografi dan foto selfie, sobat hargahpsmart akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 12 Megapixel yang mendiami belakang Galaxy Note 6. Kamera tersebut menggunakan teknologi yang sama semisal Galaxy S7, yaitu teknologi Dual Pixel yang bisa mempercepat pengambilan autofocus dan mepertajam hasil jepretan foto dimalam hari. Tak hanya itu saja, Samsung pula menambahkan fitur Phase Detection Autofocus, LED Flash, OIS, dan kamera depan beresolusi sebesar 5 Megapixel yang masing-masing memiliki aperture sebesar F/1. 7, alhasil hasil foto dimalam hari tetap jernih. Info selengkapnya Cek Disini

Belum diketahui secara pasti, berapa harga Samsung Galaxy Note 6 sering tipenya. Tapi yang pasti, harga Galaxy Note 6 akan dibanderol sangat mahal, karena hp android ini diperuntungkan untuk segmen premium. Jangan heran jika harga hp smartphone ini melebihi 10 Juta Rupiah, karena Samsung ingin memasarkan Galax Note 6 dalam beberapa varian kapasitas memori internal yang berbeda-beda, jadi otomatis harganya mau berbeda pula tergolong. Selain ini, smartphone tersebut juga menawarkan fitu dan teknologi lebih canggih dibandingkan Galaxy Note 5, alhasil kemungkinan harga Samsung Galaxy Note 6 berencana jauh lebih mahal.

Hp smartphone android ini kabarnya akan dipasarkan pada bulan Agustus 2016, september 2016 dan akan bersaing melawan iPhone 7 Plus yang mulai dipasarkan pada bulan. Kedua phablet itu akan bersaing ketat di merebutkan hati pecinta gadget diseluruh dunia. Keduanya sama-sama memiliki layar berukuran besar Apalagi, dan kemungkinan masing-masing memiliki kemampuannya waterproof ataupun tahan terhadap air. Namun untuk dapat membuktikan kebenaran spesifikasi dan harga Hp samsung galaxy Note 6 yang kami sampaikan diatas, kita hanya bisa menanti sampai hp smartphone android ini diorbitkan secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar